Kamis, 04 Juli 2013

At The Edge of My....

Oh Gosh! Finally, semester empatku udah selesei hari ini, exactly, tanggal 7 Juli 2013. Setelah tugas bertubi-tubi datang kayak peluru bazooka apapun itu dan sekarang…. Adalah waktunya untuk harap-harap cemas aku nunggu IP ku semester ini nih. Oke, wishing will get the best ya, and always do the best pokoknya. Amin ! I’d done as hard as I can, and ridiculously, ada temanku yang !@#$%^. Oke fine! Whtvr will happen, whtvr I will get, I will stay on struggle and keeping on my own proud. WHTVR and DON’T CARE everything around me. NOT TO BE ENVY AND JEALOUS gals! YA yayaya… Being grateful

First of all, tugasku emang udah selesei, semester emaptku juga udah selesei, yaa.. eamng harusnya aku udah bisa liburan semester, dan yang kata temenku udah FREE gitu. Yang seharusnya aku udah ngrasain summer di Montreal sama One Direction, ya apapun kesenangan yang akan menghampiri  layaknya liburan orang-orang harus ditunda dulu. Oke fine! Kerjaanku dipenghujung awal liburanku malahan adalah… mengunjung Perpustakaan Pusat Kampusku yang, oldish gitu sih keadaannya, tepatnya so creepy. Ya aku sebenarnya sudah dnegan ikhlas akan mengerjakan tugasnya Yuda #yuda itu pacarku yang sudah memacariku lima tahun lamanya. Ya resiko. Oke, berbuku-buku aku pinjam, walalupun kuliahku semester ini udah selesei. No Worry sih… Tapi aku gatau mau mulai ngerjain dari mana, berawal dengan tema apa? Maka dari itu, dari kebuntuanku dalam mengemban amanah pacar, aku menulis hal sepele ini. Hahhahaha…
Udah kayak anak skipsi aja nih 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar