Jumat, 07 Juni 2013

WILD LIFE, FREE!!!

Ciyaaa, pulang kampung... Hehe pulang kampung kali ini dimulai dengan hal yang menyebalkan! Iyalah! Yangku tuh nyebelin, PHP bzanget! iyalah mengutamakan futsalnya dari pada aku, yang mau pulang! Hih, katanya aku mau diajak nonton dia futsal yah.. tapi? APAAAH?? Akhirnya ngojeklah aku sampai ke termminal... Hmm aku naik bis kali ini, rencana naik prameks gagal total.. Gapapa sih gak rugi juga....

Udah deh, abis ya cerita PHP dan ngeselinya Yudaaaa... Oke. Di terminal ketemu kenalan cewe, yang aku lupa namanya -_---- Aku naik bis ekonomi yang harganya PATAS! wtf... Yaah, yauda sih... Yang penting sampe... Naik bis itu enak kali, soalnya gini kita bisa ngeliat kejadian apa aja dari jendela bis.. salah satunya bisa ngambil pik stry yang kece abis, gak direncanain tapi cool banget... gak sempet nanya-nanya tapi booo... pegimana coba??

gambar ini aku ambil di daerah Klaten, pas aku naik bis jurusan Solo-Jogja, Bis Maju Lancar ato Maju Jaya ya?? whtvr

#punk #wild #asleep #as free life

Setelah akuu ganti bis di terminal Jogjahhh, naik bis Merdeka jurusan Jogja Kebumen, beberapa langkah *wtf* dari terminal keetmu lagi nih sama anak-anak pank tadi, dan sekarang udah bangun

#punk #wake up #talk #free life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar